Cara cepat mengempiskan bintitan

Bintitan adalah berupa benjolan pada bagian kelopak mata bagain atas atau bagian bawah. Penyebab bintitan adalah karena infeksi pada kelenjar di tepi kelopak mata, bakteri yang biasa menyerang adalah bakteri Stafilokokus. Ketika kita mendapatkan bintitan pada mata sebaiknya langsung dibersihkan atau diobati, ada beberapa cara cepat mengempiskan bintitan pada mata :

1. Kompres mata
Gunakan handung hangat, dan kompres mata yang bintitan selama 15 menit, lakukan selama 1 atau 2 hari sampai bintitan mengecil. Cara ini akan mengempeskan mata yang bengkak akibat bintitan.

2. Bawang putih

Siapkan 1 siung bawang putih, iris atau tumbuk, dan gunakan getah atau air bawang putih sebagai olesan untuk bagian mata yang mengalami bintitan.

3. Obat tetes mata

Kita dapat menggunakan obat tetes mata sebagai salah satu antiseptik untuk dapat mengobati mata yang bintitan. Akan tetapi penggunaan obat tetes maka ini jangan terlalu sering.

4. Daun sirih

Fungsinya hampir sama dengan obat tetes mata sebagi antiseptik, hanya saja menggunakan daun sirih lebih alami dan dapat mengobati penyakit mata yang lain. Caranya adalah dengan mengambil beberapa lembar daun sirih, lalu cuci bersih, siapkan 1 gelas air panas dan masukkan daun sirih ke dalam air tersebut. Lalu tunggu hingga dingin, setelah dingin maka kita dapat menggunakannya sebagai obat tetes mata. Selain dapat mengobati bintitan juga dapat membersihkan kotoran pada mata.

Kenapa Perut Kita Masih Buncit Sampai Saat ini ? Yaa.. Karena ada toksin yang ada di dalam tubuh yang harus di keluarkan

Sudah Tau Bahwa Langsing itu mudah jika tau caranya . Bagaimana Caranya ?

Yuk coba deh Program Revolusioner Smart Detox 232 , Yaitu Program Buang racun dalam Tubuh dan Perbaikan Metabolisme Tubuh kita . More info tentang program ini sms ke : 0815-8480-8480

Banyak yang sudah turun sampai 22 kg dengan program ini .

Dan serunya program ini masih boleh makan pada saat pola 2 nya .

Penasaran ? Klik --- > www.LangsingTanpaLapar.com

Screen Shot 2015-01-23 at 2.45.52 PM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*